17 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Langsung ke Rekening

Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Langsung ke Rekening, DANA, OVO, Go-Pay, dll.. resmi OJK yang terbukti membayar.

Tau nggak sih sob kalau ada aplikasi yang bisa diinstall di hp sobat dan bisa digunain buat menghasilkan pundi-pundi rupiah?

Jajaran aplikasi yang menghasilkan uang 100 ribu per hari, termasuk dalam kategori aplikasi yang aku rekomendasiin buat menghasilkan uang.

Aplikasi penghasil uang terbukti membayar, jadi salah satu kategori dalam layanan yang paling populer di tahun 2022.

Pasalnya, dengan menginstal dan menjalankan tugas yang ada di dalam aplikasi, setiap pengguna tentu bisa ngedapetin pundi-pundi uang.

Adanya aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah, keberadaannya belum terlalu lama dan popularitasnya baru sekarang mencuat.

Nah, kalau pengen segera mengetahui beberapa jenis aplikasi tersebut, yuk simak berbagai rekomendasinya berikut ini.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Terbukti Membayar

aplikasi penghasil uang

Jajaran aplikasi penghasil uang halal yang aku rekomendasikan ini didapatkan langsung dari berbagai informasi yang berhasil aku rangkum.

Dan tentunya semua aplikasi penghasil saldo Dana ini udah terbukti membayar, jadi sobat nggak perlu ragu lagi dengan kehadirannya.

Sobat bisa menjalankan aplikasi penghasil uang ini tanpa undang teman, dan bisa digunakan di perangkat smartphone apa pun baik Android ataupun iOS.

Maka dari itu, sobat langsung bisa mengetahui daftar aplikasinya, lewat rangkuman yang udah aku kasih di bawah ini.

1. Aplikasi Cashpop

aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

Yang pertama menyertakan aplikasi bernama Cashpop, dimana dengan menggunakan aplikasi ini sobat bisa ngedapetin uang secara gratis.

Aplikasi ini pasti bisa sobat temukan di Playstore, atau buat sobat yang menggunakan iOS bisa nyarinya lewat Appstore.

Aplikasi Cashpop bekerja kayak layanan media sosial, karena dengan menggunakan aplikasi ini sobat bisa berinteraksi dengan semua pengguna lain.

Mulai dari mengupload video sampe berkomunikasi dengan pengguna lain, adalah aktivitas yang bisa sobat dapetin dari sini.

Misi mengumpulkan koin merupakan tugas yang perlu sobat lakukan, karena koin yang sobat kumpulkan nantinya bisa ditukar dengan uang.

Dan tentunya nggak cuma dalam bentuk rupiah, tapi juga dalam bentuk dollar karena Cashpop termasuk dalam aplikasi penghasil saldo Paypal.

DetailCashpop
DeveloperCashPop
SistemAndroid & iOS
Unduhan5,000,000+ downloads

2. Aplikasi Kwai

aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari

Selanjutnya sobat bisa menggunakan aplikasi yang bernama Kwai, dan kayak beberapa aplikasi sebelumnya sobat bisa menonton video dari aplikasi ini.

Cara terbaik buat menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah dengan menonton video sebanyak mungkin.

Karena ketika sobat menonton video yang udah disediakan, maka sobat bisa ngedapetin hadiah berupa koin yang masuk setiap kali video tersebut selesai di tonton.

Koin adalah barang penting, yang bisa sobat gunain buat menghasilkan uang.

Tentunya nggak cuma uang tunai, tapi sobat juga bisa menukarkannya dalam bentuk saldo DANA, Gopay, OVO dan lain sebagainya.

Jutaan pengguna udah mempercayai dan memainkan aplikasi ini, jadi mulai sekarang saatnya sobat berpartisipasi memainkannya.

DetailKwai
DeveloperJoyo Technology Pte Ltd
SistemAndroid & iOS
Unduhan100,000,000+ downloads

3. Aplikasi Pluto: Buzz News & Rewards

aplikasi penghasil uang langsung ke dana

Beralih lagi ke aplikasi baca berita online, dimana dengan menggunakan aplikasi ini sobat bisa nemuin ribuan berita menarik.

Tentunya dari setiap berita yang sobat baca, sobat bisa berkesempatan ngedapetin uang dan juga saldo DANA.

Selain tugas utama membaca berita, tentunya sobat juga bisa mengikuti dan menyelesaikan misi lainnya buat ngedapetin uang dari aplikasi ini.

Sebelum ngedapetin uang, sobat bakal diberikan hadiah berupa koin terlebih dahulu yang masuk ke rekening sobat.

Dan kayak biasa, barang-barang dalam bentuk koin inilah yang nantinya bisa sobat tukarkan dalam bentuk uang atau saldo DANA sobat.

Jadi mulai sekarang sobat bisa mendownload aplikasi Pluto, dan mengambil setiap misi yang tersedia buat ngedapetin lebih banyak hadiah.

DetailPluto
DeveloperHongp
SistemAndroid & iOS
Unduhan1,000,000+ downloads

4. Aplikasi Watcherviews

aplikasi penghasil uang langsung ke rekening

Hasilkan sampe jutaan rupiah setiap bulannya, dengan memanfaatkan salah satu aplikasi penghasil uang rupiah bernama Watcherviews.

Saat ini Watcherviews cuma tersedia di perangkat Android, jadi buat sobat pengguna Android, silakan download aplikasi ini.

Menonton video, menjalankan misi, sampe memenangkan kompetisi, adalah cara paling efektif yang bisa sobat dapetin dari aplikasi Watcherviews.

Memenangkan sebuah kompetisi adalah cara paling seru yang bisa sobat lakukan, karena hadiah yang ditawarkan cukup besar.

Total hadiah yang mencapai sampe Rp. 9jt setiap bulannya bisa sobat temukan dengan mengikuti kompetisi dari aplikasi ini.

Dan ingat bahwa sobat bisa memainkan aplikasi ini secara gratis, tanpa biaya deposit yang mesti sobat lakukan.

DetailWatcherviews
DeveloperWatcherviews Dev
SistemAndroid & iOS
Unduhan100.000+

5. Aplikasi LuckyYou

aplikasi penghasil uang tanpa undang teman

Download aplikasi LuckyYou lewat Playstore, karena sobat juga bisa menggunakan aplikasi yang satu ini buat menghasilkan uang.

Cukup dengan melakukan proses pendaftaran, sobat udah bisa ngedapetin kupon yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Bagaimana cara ngedapetin kuponnya? Jadi, dalam aplikasi ini, sobat bisa masuk ke menu acara yang tercantum di dalamnya.

Ikuti setiap arahan yang diberikan, karena sobat bisa nemuin hadiah berupa kupon lewat kotak-kotak yang disediakan.

Setiap kotaknya sobat bisa ngedapetin hadiah berupa kupon dan diamond, dimana hadiah tersebut bisa ditukarkan dengan uang.

Buat ngedapetin penghasilan tambahan, sobat bisa mengikuti dan menyelesaikan misi-misi menarik di dalamnya.

DetailLuckyYou
DeveloperBoxSoft Pte. Ltd.
SistemAndroid & iOS
Unduhan500,000+ downloads

6. Aplikasi Shinhan Bank Indonesia SOL

aplikasi penghasil uang resmi ojk

Kami balik lagi ke rekomendasi layanan Bank Digital, dimana cuma dengan melakukan proses registrasi udah bisa ngedapetin uang.

Fungsi dari aplikasinya sendiri paling mirip dengan Neo Plus, makanya sobat bisa melakukan transaksi lewat aplikasi tersebut.

Jumlah pengguna yang udah mencapai 50 ribu tentunya jadi tolak ukur buat sobat bahwa aplikasi ini paling aman buat sobat gunain.

Buat ngedapetin uang dari aplikasi ini, sobat bisa berpartisipasi dalam salah satu acara yang nyediain hadiah gratis.

Sobat berkesempatan ngedapetin Rp. 50.000 uang, dan semua ini gratis tanpa perlu melakukan deposit ke dalamnya.

Dan tentunya masih banyak lagi misi seru yang bisa sobat dapetin tentunya buat ngedapetin uang yang lebih banyak.

DetailShinhan Bank Indonesia SOL
DeveloperSHINHAN BANK Global Dev Dept.
SistemAndroid & iOS
Unduhan50,000+ downloads

7. Aplikasi Whale Fin

aplikasi penghasil uang dana

Kira-kira ada yang udah tahu belum tentang aplikasi ini? Hmm, menurut aku sendiri pasti udah pada tahu dong tentang aplikasi tersebut.

Whale Fin termasuk dalam aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa sobat download lewat layanan Playstore dan Appstore.

Aplikasi Sirip Paus ini berfungsi sebagai layanan perdagangan kripto, dimana dengan aplikasi ini sobat bisa membeli dan menjual aset mata uang kripto.

Dalam aplikasi ini kita nggak fokus pada masalah trading, tapi kita bakal fokus bagaimana ngedapetin uang dari sini.

Whale Fin saat ini lagi mengadakan event menarik, dimana buat event ini pengguna bisa berkesempatan ngedapetin Rp 70.000.

Cara ngedapetin uangnya sobat cuma perlu mendaftar, dan aku bisa memastikan bahwa aplikasi ini paling aman.

DetailWhaleFin
DeveloperAmber AI Limited
SistemAndroid & iOS
Unduhan1,000,000+ downloads

8. Aplikasi ClipClaps

aplikasi penghasil uang halal

Sepertinya pembahasan ini lebih cenderung merekomendasikan aplikasi nonton video online, karena pada dasarnya aplikasi kayak ini yang paling efektif menghasilkan uang.

ClipClaps disertakan dalam aplikasi, dan sobat bisa memperoleh sampe jutaan dolar dari aplikasi ini.

Sobat bisa memilih buat menonton video apa pun yang sobat suka, atau mengunggah video sobat sendiri buat meningkatkan popularitas sobat.

Tentu penghasilan yang bisa didapatkan dari aplikasi ini paling bagus, apalagi kalau sobat sering mengunggah video ke dalamnya.

Untuk cara menghasilkan uang yang lebih sederhana, mungkin sobat bisa mengumpulkan koin dari misi harian, atau dengan menjalankan beberapa tugas yang udah disediakan.

Dan ketika koin yang udah terkumpul cukup banyak, maka sobat bisa langsung menukarkannya dengan uang.

DetailClipClaps
DeveloperGRAND CHANNEL ENTERTAINMENT Ltd
SistemAndroid & iOS
Unduhan10,000,000+ downloads

9. Aplikasi Likee Lite

aplikasi penghasil uang tercepat

Aplikasi yang nyediain jenis video menarik, kayaknya jadi layanan yang paling digemari banyak orang.

Likee Lite adalah salah satu layanan tersebut, yang sekarang bisa sobat gunain serta aplikasi penghasil PayPal.

Dengan aplikasi ini sobat bisa nemuin ribuan video, kemudian menontonnya secara gratis tanpa biaya apa pun yang mesti sobat keluarkan.

Jenis hadiah berupa koin, merupakan item yang perlu sobat cari dan kumpulkan ke dalam akun Likee Lite sobat.

Pastikan sobat sering mengikuti berbagai misi yang tersedia, karena itu adalah cara buat ngedapetin banyak koin.

Tukarkan koin berupa pulsa, saldo DANA, OVO atau GoPay, nanti bisa sobat temukan di sini.

DetailLikee Lite
DeveloperLikeme Pte. Ltd.
SistemAndroid & iOS
Unduhan100,000,000+ downloads

10. Aplikasi VidNow

aplikasi penghasil uang tanpa modal

Aplikasi penghasil uang resmi OJK selanjutnya adalah Vidnow, dimana buat performa aplikasi ini sobat juga bisa nemuin kumpulan video menarik.

Ampir mirip dengan aplikasi TikTok, VidNow juga bisa digunain dan berpotensi menghasilkan uang.

Aplikasi ini bisa sobat jalankan di perangkat Android, sedangkan buat perangkat iOS kayaknya masih belum mendukung.

Menonton video yang menarik atau bahkan bikin video sobat sendiri adalah sesuatu yang bisa sobat lakukan di sini.

Dan buat setiap aktivitas yang sobat lakukan di aplikasi, tentu aja VidNow bakal ngasih sobat imbalan berupa koin.

Sesudah koin yang didapat udah cukup, selanjutnya sobat bisa langsung menukarkannya dalam bentuk hadiah uang tunai.

DetailVidNow
DeveloperVidNow team
SistemAndroid & iOS
Unduhan1,000,000+ downloads

11. Aplikasi BuzzBreak 

BuzzBreak 

Masih dengan aplikasi yang bisa sobat gunain buat membaca berita, dimana kehadiran BuzzBreak  juga bisa digunain buat nyari uang.

Saat sobat mulai ngebuka aplikasi ini, sobat bakal disuguhkan dengan ribuan berita yang paling menarik.

Layanan atau fungsionalitas yang bisa berfungsi secara maksimal, jadi salah satu pemicu yang bisa sobat dapetin buat mencapai kenyamanan dari aplikasi ini.

Sobat bisa membaca berita sebanyak mungkin buat mengumpulkan koin dan melakukan misi lain buat ngedapetin koin tambahan.

Setelah hadiah berupa koin terkumpul, selanjutnya sobat bisa melihat berapa minimal penukaran koin yang nantinya bisa sobat tukarkan.

Namun yang pasti ketika udah mengumpulkan banyak koin, uang yang dihasilkan tentu lebih banyak.

DetailBuzzBreak 
DeveloperBuzzBreak
SistemAndroid & iOS
Unduhan10,000,000+ downloads

12. Aplikasi Baca Plus

Baca Plus

Kalau yang sebelumnya adalah aplikasi yang digunain buat menonton video, sobat bisa menggunakan yang ini buat membaca artikel berita.

Baca Plus termasuk dalam aplikasi penghasil uang 50 ribu per hari yang bisa sobat gunain buat ngedapetin tambahan uang jajan.

Dari aplikasi ini sobat bisa nemuin ratusan jenis berita menarik, dimana berita tersebut mencakup berbagai hal atau peristiwa di seluruh dunia.

Mulai dari berita politik, kesehatan sampe kejadian unik pasti bisa sobat temukan lewat aplikasi ini.

Dan kalau sobat pengen ngedapetin uang dari aplikasi ini, sobat mesti melakukan semua tugas yang disediakan di dalamnya.

Koin adalah hadiah yang bakal sobat dapetin, dan koin yang nantinya bisa sobat tukarkan dalam bentuk uang.

DetailBaca Plus
DeveloperBaca Family
SistemAndroid & iOS
Unduhan50,000,000+ downloads

13. Aplikasi Helo

helo

Banyak sekali aplikasi nonton video online tahun 2022 yang juga bisa digunain buat menghasilkan uang atau saldo DANA.

Salah satunya, adalah aplikasi online bernama Helo dengan kumpulan video menarik yang tercantum di dalamnya.

Sobat bisa ngedapetin bonus yang lumayan besar terutama buat pengguna baru, dan salah satu bonus tersebut adalah jumlah koin yang banyak.

Koin jadi barang penting yang bisa sobat tukarkan jadi uang dan juga saldo DANA.

Dan semua itu bisa sobat withdraw dengan proses yang cepat dan tanpa biaya diskon apapun, jadi penghasilan sobat dari aplikasi ini pasti tetap terunduh.

Mulai sekarang sobat bisa nyari aplikasi Hello di Playstore dan Appstore, dan tentunya semua itu bisa didapatkan secara gratis.

DetailHelo
DeveloperPOLIGON PTE. LTD
SistemAndroid & iOS
Unduhan50.000.000+ download

14. Aplikasi TikTok

TikTok lite penghasil uang

TikTok juga punya fungsi yang sama yaitu nyediain video-video menarik di dalamnya, dan semua video tersebut paling cocok buat sobat nikmati di waktu senggang.

Mulai dari video lucu sampe video keren tentunya bisa sobat dapetin dengan gampang dari aplikasi ini.

Selain fungsi utamanya yang menawarkan sederet video menarik, aplikasi TikTok juga bisa sobat manfaatkan buat menghasilkan uang.

Salah satu caranya adalah dengan menonton video sebanyak mungkin, dan mengikuti beberapa misi yang ditawarkan di dalamnya.

Sobat bisa menukarkan uang yang terdaftar di akun sobat dalam bentuk kredit, atau sobat bisa menariknya langsung ke bank digital sobat.

Tentu aja aplikasi ini ngasih dua kegunaan langsung buat sobat semua, di mana sobat bisa menghilangkan kebosanan dan menghasilkan uang.

DetailTikTok
DeveloperTikTok Pte. Ltd.
SistemAndroid & iOS
Unduhan1,000,000,000+ downloads

15. Aplikasi Snack Video

Snack Video

Untuk saat ini cuma dengan menonton video aja udah bisa menghasilkan uang, tepatnya dengan menggunakan aplikasi yang menghasilkan uang jutaan per hari bernama Snack Video.

Dalam aplikasi yang satu ini sobat bakal nemuin jutaan video menari yang siap menghibur sobat di waktu senggang.

Sobat bisa langsung ngedapetin bonus sesudah berhasil mendownload aplikasi ini, tepatnya dengan memasukkan kode referral.

Beberapa bonus, kayak ngedapetin koin, bisa sobat dapetin nanti kalau memasukkan kode referral yang aku bagiin.

Hadiah atau bisa disebut dengan coin, yang nantinya bisa sobat tukarkan dalam bentuk uang, saldo DANA, atau OVO yang sobat miliki.

Proses penukaran koin dengan uang yang diberikan juga paling cepat, makanya sobat nggak perlu menunggu lama buat melakukannya.

DetailSnack Video
DeveloperShare Karo – File Transfer , File Manager
SistemAndroid & iOS
Unduhan1,000,000+ downloads

16. Aplikasi Neo Plus (neobank)

Neo Plus

Beroperasi sebagai layanan bank digital, kini sobat bisa menggunakan aplikasi Neo Plus buat menghasilkan uang.

Dengan menjalankan misi-misi yang tersedia di dalamnya, sobat semua berpeluang buat ngedapetin uang dan juga saldo DANA.

Bahkan buat sobat yang masih pengguna baru, sobat bakal berpeluang ngedapetin pundi-pundi uang kalau mendaftar.

Sobat bisa mendaftar Neo Plus dengan menggunakan link yang tercantum di sini, dan sobat juga bisa memasukkan kode referal untuk mendapatkan bonus.

Ketika sobat mendownload aplikasi Neo Plus dengan menggunakan link dari aku, sobat bisa memastikan bahwa sobat bisa ngedapetin lebih banyak bonus.

Dan buat ngedapetin uang lebih banyak lagi sobat bisa menyelesaikan misi-misi yang tersedia di dalamnya.

DetailNeo Plus (neobank)
DeveloperDigital Banking Bank Neo Commerce
SistemAndroid & iOS
Unduhan10,000,000+ downloads

17. Aplikasi Bank Jago

Bank Jago

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Bank Jago, buat ngedapetin saldo JAGO ini, sobat mesti punya rekening bank Jago terlebih dahulu.

Kalau sobat udah ngebuka rekening dan berhasil diverifikasi, sobat bisa mengklaim saldo Bank Jago sobat dari Indo Today.

Langkah pertama sob buka aplikasi Indo Today sob, lalu klik menu cash out. Nah selanjutnya sobat klik menu Bank Jago dan klik aplikasi Bank Jago yang udah di download.

Kalau sobat belum mendownload aplikasi Bank Jago, maka lakukan registrasi dengan mengisi informasi identitas diri secara lengkap.

Kemudian copy Dompet Jago sobat lalu masuk ke aplikasi Indo Today, sobat masukkan nomor rekening dengan nomor JAGO.

Msukkan nama lengkap sobat, lalu konfirmasi dan tunggu sampe saldo terkirim ke nomor rekening Bank Jago sobat.

Lalu cek saldo Bank Jago sobat pasti udah berhasil ngedapetin saldo Bank Jago dari aplikasi Indo Today.

DetailJago/Jago Syariah
DeveloperPT Bank Jago Tbk
SistemAndroid & iOS
Unduhan1,000,000+ downloads

Aplikasi lainnya:

Nah, itulah daftar aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang bisa sobat coba untuk mendapatkan pundi-pundi cuan. Selamat mencoba!