Instagram Meluncurkan Creation Tools Baru untuk Reel dan Stories, Termasuk Font & Suara Text-to-Speech

Instagram Meluncurkan Creation Tools Baru untuk Reel dan Stories!

Dengan musim liburan yang segera tiba, Meta sedang memperkenalkan sebanyak mungkin pembaruan bagi para konten kreator, dengan harapan mendorong orang untuk memposting sebanyak mungkin di aplikasinya selama liburan.

Hari ini, Meta mengungkapkan sejumlah pembaruan baru untuk kreasi di Instagram, dengan fokus pada Reels dan Stories, termasuk filter baru, elemen audio yang diperbarui, perbaikan untuk draf, dan lainnya.

Pertama-tama, Meta menambahkan suara Text-to-Speech dalam bahasa Inggris yang baru untuk dipilih, serta jenis dan gaya teks baru untuk kreasi Anda.

Instagram Meluncurkan Creation Tools

Text-to-Speech telah menjadi tren tersendiri, dan pilihan suara baru ini pasti akan menarik minat, sementara jenis teks alternatif juga akan memperluas opsi presentasi kreatif Anda.

Meta juga sedang menguji kemampuan untuk menambahkan klip dengan audio ke Reels melalui “Clip Hub” GIF Meta.

Ini pada dasarnya akan memungkinkan Anda untuk menambahkan meme populer ke foto dan video Anda sendiri, memberikan opsi kreasi yang menarik lainnya.

Meta juga memperbarui proses drafnya:

“Kami membuatnya lebih mudah untuk mengedit Reels yang sedang dalam proses dengan memberi Anda tampilan yang lebih terstruktur dari semua draf yang Anda simpan. Tidak yakin draf mana yang sedang Anda edit? Segera Anda akan dapat melihat pratinjau dari draf Anda, memberi nama pada mereka, dan menjadwalkannya lebih awal.”

Yang bisa memberikan manfaat signifikan bagi manajer media sosial yang memposting dari perangkat seluler mereka.

Meta juga meluncurkan filter foto baru, termasuk berbagai pergeseran nada dan gaya, sementara juga menambahkan perbaikan pada alat pencarian di galeri kamera perangkat Anda, termasuk pratinjau yang diperbaiki, dan kemampuan untuk memperbesar dan mencari.

Terakhir, Meta juga merilis beberapa pembaruan untuk insight Reels-nya, termasuk statistik ulang putar.

Meta mengatakan bahwa mereka juga telah memperbarui definisi “Reels Plays”, yang sekarang juga akan mencakup ulang putar selain dari putaran awal. Ini dapat membuat statistik Reels Plays Anda meningkat sebagai hasilnya.

Meta juga sedang mengerjakan Grafik Retensi baru untuk konten Reels untuk lebih menyoroti bagaimana klip Anda mempertahankan atau kehilangan minat penonton.

Ini adalah tambahan yang berguna, yang, seperti yang dicatat, merupakan pembaruan terbaru dari Meta menjelang dorongan liburan.

Minggu ini, Meta meluncurkan creation tools baru untuk Reels di Instagram, serta opsi kontrol audiens baru untuk kiriman feed dan Reels Anda, sementara juga menambahkan pembuatan stiker dari gambar bulan lalu, dan lencana tonggak prestasi keterlibatan untuk para content creator.

Dengan lebih banyak orang menjelajahi feed sosial mereka selama liburan, Meta mencari peluang itu, dan opsi baru ini bisa membantu membangkitkan minat lebih banyak pada Reels dan Stories dalam periode tersebut.

Baca juga: