Cara Verified TikTok untuk Mendapat Centang Biru dengan Mudah

Ingin tahu cara mendapatkan verified di TikTok? Ini adalah panduan orang dalam utama untuk mencapai centang biru yang sulit dipahami itu.

Lencana verifikasi TikTok berwarna biru cerah adalah simbol otoritas. Tetapi untuk mendapatkannya membutuhkan strategi orang dalam.

Pengeluaran konsumen aplikasi yang berkembang pesat meningkat sebesar 77% pada tahun 2021 saja, jadi semakin penting bagi Brand untuk berhasil di platform.

Diverifikasi di TikTok bisa meningkatkan kesadaran brand, membantu menarik follower baru, meningkatkan kehadiran kalian di Halaman Untuk kalian, dan bahkan meningkatkan konversi penjualan.

Jadi bagaimana cara kalian bisa diverifikasi di TikTok agar bisa verified?

Kenapa Harus Mendapatkan TikTok Verified?

cara mendapatkan centang biru di TikTok

TikTok menjadi aplikasi paling populer yang diunduh secara global pada tahun 2020 dan 2021, dan merupakan jalur langsung untuk mengakses generasi muda.

Lebih dari setengah konsumen Gen Z sekarang menggunakan platform ini, yang berarti ini adalah tempat yang tepat bagi Brand untuk memenangkan hati mereka. Lencana verifikasi lebih dari sekadar token yang sesekali kalian lihat di akun kreator populer.

Ini membantu menanamkan Brand kalian dengan kuat di tingkat atas akun dan mendapatkan eksposur yang lebih baik kepada pelanggan potensial. Ini adalah fitur yang berguna untuk brand. Tapi kenapa? Mari kita bahas alasannya.

1. Membangun Kepercayaan

Kepercayaan sangat penting bagi brand. 81% orang mengatakan kepercayaan adalah faktor penting saat memutuskan untuk melakukan pembelian, dan orang ingin percaya pada Brand dan produk yang mereka temui di platform media sosial.

Setiap orang memiliki kisah belanja online untuk menemukan barang-barang yang scam. Lencana verifikasi memberi tahu pelanggan bahwa mereka bisa mempercayai kalian sebagai diri kalian yang sebenarnya, dan produk Brand kalian adalah real deal.

2. Memberi Kalian Otoritas

Brand kalian ingin orang-orang peduli dengan apa yang dikatakannya. Cara terbaik untuk membuat mereka melakukan itu? otoritas brand. Kami lebih memperhatikan suara yang kami hormati.

Kalian ingin menunjukkan bahwa kalian ahli di bidang kalian, dan mendapatkan lencana terverifikasi TikTok bisa membantu menegaskan hal itu secara visual.

Konten yang menarik, kehadiran sosial yang aktif, dan keahlian di niche pasar kalian akan mendorong otoritas kalian di TikTok. Pikirkan tanda centang biru sebagai tanda titik ekstra untuk memperkuat pengaruh kalian.

3. Meningkatkan Visibilitas

Ada 4,62 miliar pengguna media sosial di seluruh dunia. Itu banyak anggota audiens potensial untuk konten kalian, tetapi terlihat di platform sosial adalah bagian yang sulit. Lagi pula, dengan jutaan akun media sosial, mudah tersesat dalam kebisingan.

Namun, pengguna bisa dengan mudah melihat lencana TikTok verified centang biru saat menggulir, yang berarti konten kalian lebih cenderung menarik perhatian kalau kalian memilikinya. Diverifikasi bekerja seiring dengan algoritma TikTok, yang berarti lebih banyak peluang visibilitas.

Ingin tahu cara mengalahkan algoritma TikTok? Lihat artikel kami yang berisi tip tentang memahami algoritma TikTok di sini.

Bagaimana Cara Mengajukan TikTok Verified?

Di Instagram, Facebook, dan Twitter, kalian bisa meminta verifikasi. TikTok berbeda. nggak ada proses aplikasi formal, atau cara untuk mengajukan status verfied di aplikasi TikTok itu diberikan berdasarkan kriteria kehadiran sosial.

Tim TikTok nggak secara terbuka mengatakan apa kriterianya, tetapi platform media sosial cenderung mencari akun dengan pertumbuhan tinggi dengan konten yang konsisten dan berkualitas tinggi yang sesuai dengan pedoman mereka. Lebih lanjut tentang ini nanti.

Berapa Followers untuk Bisa Verified di TikTok?

Nggak ada formula pasti untuk menjawab pertanyaan ini, tetapi ada cara untuk meningkatkan peluang verified di TikTok kalian. TikTok memiliki caranya sendiri untuk memverifikasi akun, dan nggak hanya berdasarkan jumlah follower.

Selebriti sering mendapatkan status verifikasi sejak awal, tetapi kalau Brand kalian memerlukan sedikit bantuan, jangan khawatir; bantuan sudah dekat: baca artikel kami tentang: Cara Menambah Followers TikTok dalam 1 Menit

Tips Cara Mendapatkan Verified di TikTok

Cara Mendapatkan Verified di TikTok

Kalau kalian bukan figur publik tetapi masih menginginkan lencana terverifikasi, kami memiliki cara untuk mendapat status verfied centang biru di TIkTok.

1. Tetap Berpegang Pada Niche Kalian

Sebagian besar influencer TikTok mengetahui niche pasar mereka dan tetap berada di dalamnya. Mengapa? Karena TikTok bekerja dengan mengkategorikan konten dan merekomendasikan topik yang tepat kepada orang yang tepat.

Sederhananya; niche akan membantu kalian terlihat oleh audiens terbaik dan mendapatkan ROI superior untuk strategi pemasaran kalian. Ini adalah pembelajaran penting bagi brand.

Niching nggak hanya berarti membuat konten yang relevan; itu juga mengharuskan kalian untuk terlibat. Jenis video yang berinteraksi dengan kalian akan memengaruhi tempat aplikasi mendorong konten kalian sendiri, dan TikTok memberi penghargaan kepada pengguna aktif di platform.

Jadi, pastikan akun Brand kalian beralih ke tren terbaru, awasi pesaing, dan buat konten yang dikategorikan sesuai untuk follower kalian. Menjadi spesifik dalam apa yang kalian tawarkan akan menarik perhatian yang tepat.

Ini akan mendorong tontonan yang lebih lengkap, tayangan yang lebih baik, dan keterlibatan yang lebih tinggi. Semua elemen ini membuat kalian selangkah lebih dekat untuk mencapai tanda centang biru tersebut.

2. Tetap Konsisten

Brand yang konsisten bernilai 20% lebih tinggi daripada Brand yang pesannya nggak konsisten. Hal yang sama berlaku untuk TikTok. Memposting konten secara teratur dan berinteraksi dengan platform akan meningkatkan visibilitas kalian dan membuat penggemar kalian kembali lagi.

Loyalitas penting di TikTok, dan influencer seperti talenta Bytesized kami terus berupaya membangun basis penggemar tepercaya, Brand kalian harus melakukan hal yang sama.

Membuat konten berdampak yang bervariasi tetapi tetap dalam niche kalian adalah kunci untuk keterlibatan yang lebih baik. Ini pasti akan membantu kalian mendapatkan lencana verifikasi itu.

Bagaimana caranya agar tetap konsisten? Berikut adalah beberapa tips orang dalam:

  • Buat jadwal posting untuk konten kalian. Ini akan membantu kalian mengikuti TikTok dan terus meningkatkan visibilitas Brand kalian.
  • Pilih subtopik dalam niche kalian. Memilih subjek untuk difokuskan dalam industri Brand kalian nggak hanya akan membuat konten kalian menarik, tetapi juga akan memberi kalian cukup ide untuk membuat postingan kalian tetap konsisten.
  • Pertimbangkan desain. Jaga estetika dan pesan kalian tetap sama. kalian ingin orang-orang segera mengenali Brand kalian saat mereka melihat video kalian, jadi mempertahankan tampilan yang mirip di seluruh akun akan membantu kalian maju.

Tips ini akan memungkinkan kalian membentuk blok penyusun akun Brand yang siap diverifikasi.

Mencari lebih banyak saran tentang cara secara konsisten memakukan pemasaran kalian di TikTok dan memenangkan Gen Z? Artikel kami tentang Iklan TikTok memiliki semua yang kalian butuhkan.

3. Menghasilkan Konten Berkualitas Tinggi

Kualitas daripada kuantitas adalah ungkapan yang sudah sangat kita kenal. kalian harus memiliki waktu menonton yang baik untuk mendaftar sebagai menarik – tetapi dengan TikTok verified, itu perlu diulang. Konten hebat = keterlibatan hebat.

Konten yang hebat secara konsisten = kalian adalah otoritas. Ini mendorong pertumbuhan follower setiap hari, di samping kesadaran Brand dan peningkatan konversi. Penting juga untuk memastikan Brand kalian mematuhi pedoman komunitas TikTok.

TikTok memiliki kebijakan ketat pada konten yang keluar di platform. Mereka nggak mengizinkan kekerasan, eksploitasi seksual, intimidasi, atau spam. Pastikan untuk membaca pedoman lengkap mereka di sini dan memahami dengan tepat apa yang bisa diterima.

Bahkan kalau kalian tanpa sadar melanggar aturan, hampir nggak mungkin untuk mencapai verifikasi.

4. Kerjakan Verifikasi Lintas Channel

Mendapatkan verifikasi di platform media sosial lainnya akan membantu kasus kalian untuk verifikasi di TikTok. kalau satu channel menjamin kalian, kemungkinan besar channel lain juga akan melakukannya. Anggap ini sebagai membangun kredibilitas.

Ini bukan hanya tentang konten akun kalian sekarang; ini tentang reputasi Brand kalian di web. Instagram, Facebook, dan Twitter memungkinkan kalian mengajukan permohonan verifikasi.

Tetapi sebelum kalian melakukan ping dari aplikasi kalian, penting untuk dipahami bahwa itu nggak lebih mudah daripada TikTok. Proses verifikasi berbeda untuk setiap platform, dan aturannya terus berubah. Baca panduan terbaru langsung dari Twitter, Facebook, dan Instagram.

Strategi pemasaran multi-channel bisa meningkatkan kehadiran media sosial kalian dan menciptakan aliran organik dari satu platform ke platform berikutnya. Jadi pastikan kalian menggunakan lebih dari satu jalan.

5. Menjadi Sorotan

Kolaborasi dengan media lain akan meningkatkan otoritas Brand kalian dan membuat kalian terlihat. Liputan dan fitur media di podcast, percakapan di radio, dan kolaborasi dengan tokoh masyarakat akan membantu kalian dalam perjalanan verifikasi.

Lagi pula, verifikasi adalah tentang otoritas dan kredibilitas – jadi menjadi pemimpin pemikiran akan membantu menunjukkan validitas tanda centang verifikasi.

Nggak harus publisitas arus utama. Bekerja sama dengan kreator lain dan tampil di platform mereka akan meningkatkan visibilitas kalian.

Majalah, berita, dan artikel online dalam niche pasar kalian semuanya adalah jalur cemerlang untuk menjadi sorotan. Bagaimana kami bisa tahu? Kami berkolaborasi dengan banyak media dan sering berbicara tentang influencer kami.

Intinya adalah eksposur seperti ini sangat bagus untuk influencer dan Brand dan bisa menambah poin bonus untuk proses verifikasi.

6. Menjadi viral

Bayangkan ini: kalian masuk ke akun Brand kalian, dan tiba-tiba pandangan, suka, dan keterlibatan kalian meroket. Follower TikTok kalian telah tumbuh secara eksponensial. Orang-orang berbicara tentang Brand kalian, dan pengguna melompat ke produk terbaru kalian. kalian menjadi viral.

Itu adalah impian pemasar. Dan membuat konten viral juga membantu mempercepat jalan kalian untuk mendapatkan stempel biru verifikasi.

Tetapi menjadi viral nggak sederhana. kalian nggak bisa mengandalkan hal itu terjadi secara nggak sengaja, dan butuh waktu, latihan, dan pemahaman tentang platform TikTok untuk membuat konten yang tepat yang menarik bagi pengguna TikTok.

Untungnya kami sendiri telah membuat banyak Brand menjadi viral, jadi inilah beberapa rahasia orang dalam untuk membantu kalian melakukan hal yang sama. Baca: Cara Agar Viral di TikTok

Jaga Agar Semuanya Tetap Singkat

Studi menunjukkan penurunan keterlibatan yang signifikan untuk video setelah 2 menit. Jadi apa artinya itu bagi konten kalian? Membuat video kalian pendek dan manis adalah kuncinya.

Ini nggak hanya membantu menjaga penonton tetap terhibur, tetapi juga mendorong tontonan ulang, yang memicu algoritme TikTok untuk menampilkan video kalian ke lebih banyak orang.

Mulai Tren

TikTok adalah rumah tren. Membuat tantangan menarik baru yang mendorong konten buatan pengguna (UGC) akan memulai visibilitas kalian. Setelah kalian membuat video yang sangat berkesan dan mudah ditiru, saksikan video itu menyebar seperti api.

Tetap hangat dengannya dan pelihara UGC yang kalian pancarkan melalui keterlibatan dan komunikasi yang konsisten.

Bekerjasama dengan Influencer

Konten creator di platform TikTok terbiasa membuat konten yang luar biasa. Mereka tahu apa yang berhasil dan apa yang nggak, plus mereka memahami audiens mereka.

Saat kalian menemukan kecocokan yang tepat, kolaborasi brand-influencer bisa sangat bermanfaat. Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana kami bisa membantu dalam hal ini, di sini.

Kesimpulan

Kalian mungkin mencari cara tercepat untuk mencapai status verified di TikTok, tetapi penting untuk berhenti dan mundur selangkah.

TikTok verified bukanlah segalanya dan akhir segalanya. kalian bisa mendapatkan kepercayaan konsumen dengan berbagai cara di platform berbagi video, dan Brand harus selalu mengingat hal ini.

Berita bagus? Kiat yang dibagikan dalam artikel ini nggak hanya membantu kalian mendapatkan tanda centang biru.

Mereka mewakili beberapa praktik terbaik yang bisa kalian lakukan untuk tetap relevan, tumbuh, dan meningkatkan kesadaran Brand kalian. Dan itulah yang dimaksud dengan pemasaran TikTok yang efektif.

Tahukah kalian apa langkah paling penting untuk maju di TikTok? Tampil sebagai diri sendiri. Menerapkan strategi pemasaran dan secara konsisten mengerjakan pengembangan kalian di channel ini akan membantu kalian memahami pikiran dan hati Gen Z. Tanda centang biru hanyalah bonus.

Baca juga: